wanita lebih betah jomblo di bandingkan pria

Wanita jomblo betah dengan kesepian

Ada beberapa alasan dari para wanita jomblo Mereka tetap betah menjomblo. Salah satunya, mereka sedang mencari cinta sejati . Namun, seiring berjalannya waktu, mereka bisa melakukan apa saja.

Wanita jomblo juga bisa bahagia saat tidak memiliki pasangan. Jadi tidak ada alasan bagi mereka untuk mencari pasangan. Wanita menunggu untuk benar-benar nyata dan kuat, dan menunggu menunggu untuk dapat menambah waktu untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi. Hal ini akan membuat mereka lebih bahagia dan lebih percaya diri.

Mengapa pria lebih suka bersenang-senang dengan pria? Hal ini berkaitan dengan fakta bahwa wanita lebih memilih untuk memiliki lebih banyak relasi, meminta pria yang hanya untuk pasangannya.

Maka dari itu, terlihat wanita lebih mandiri dan lebih mudah menyelesaikan masalah hanya dengan meminta teman-teman yang ia miliki. Jika wanita sedang dalam masa jomblo, mereka sebaliknya memiliki banyak teman sebaliknya, sebaliknya.

Wanita Jomblo Lebih Bahagia Dibanding Pria, Ini Alasannya

Banyak meme atau sindiran yang bertebaran di media sosial yang disukai dan sepinya hidup individu yang tidak memiliki pasangan atau jomblo. Namun sebenarnya, fakta di balik itu berlawanan. Ternyata wanita yang jomblo sebaliknya lebih bahagia dari yang memiliki pasangan. Kok bisa?

Banyak meme atau sindiran yang bertebaran di media sosial yang disukai dan sepinya hidup individu yang tidak memiliki pasangan atau jomblo. Namun sebenarnya, fakta di balik itu berlawanan. Ternyata wanita yang jomblo sebaliknya lebih bahagia dari yang memiliki pasangan. Kok bisa?

Dalam hubungan, terbukti wanita memang bekerja keras dalam membuktikan komitmen. Memang ini tidak berlaku dalam setiap hubungan, tapi lakukan ini menjadi hal yang biasa karena wanita yang selalu berusaha keras untuk membangun dan mempertahankan hubungan mereka.

Fakta lainnya, sebanyak 61% wanita Inggris puas dengan status jomblonya. Wanita jomblo dapat bekerja untuk dirinya sendiri dan tidak dapat dipercaya dengan percaya diri. Akhirnya, mereka dapat menghabiskan waktu sendiri, berpergian sendiri dan tidak memiliki tanggung jawab apapun terhadap pasangan.

Wanita jomblo mewujudkan cinta terhadap pasangan bukan segalanya. Banyak hal yang harus ia kejar dan capai disamping masalah cinta. Hal ini juga terjadi terhadap seorang wanita yang telah dibahas dari diskusi, dan telah disetujui anak. Hal ini membuat cintanya hanya untuk pulang dan tidak ada ruang lagi untuk laki-laki.

Kamu juga pasti punya teman wanita yang betah menjomblo dalam rentang waktu 1-3 tahun. Penelitian menunjukkan hal itu merupakan hal yang sering terjadi. 75% wanita yang jomblo tidak pernah mengharapkan atau bahkan tidak ingin mencari pasangan selama akhir tahun ini.

sumber: liputan6

Related posts