MotoGP Virtual Race Hadir kembali, Ada juga Moto2 dan Moto3

MotoGP Virtual Race Hadir kembali, Ada juga Moto2 dan Moto3

Jakarta -Gelaran MotoGP Virtual Race hadir lagi akhir pekan ini. Berbeda dengan dua acara eSport yang Terlihat sebelumnya, yang muncul kali ini bukan hanya kelas primer.

Jika pada dua gelaran balapan virtual sebelum ini hanya kelas primer yang menentukan, edisi ketiga ini akan mementaskan program ‘grand prix’ lengkap berisikan balapan maya GP, Moto2, dan Moto3.

Baca juga : Waktu,Musuh Penjual dan Pencinta Durian

Seperti dilansir Crash.net, sirkuit Jerez akan menjadi tempat balap seri kali ini. Di kelas MotoGP, ada 11 pebalap yang bertarung selama 13 putaran. Sementara di Moto2 dan Moto3, ada 10 pengendara yang bersaing dalam persaingan.

“Para pengendara akan memakai video game GP 2020 untuk kali pertama, dengan kualifikasi sorotan juga ditayangkan sebelum balapan mulai. Seperti akhir pekan balapan biasanya, Moto3 akan diperlihatkan lebih dulu, diambil Moto2 dan MotoGP,” sebut Crash.net.

Menurut jadwal, Balapan MotoGP Virtual di Jerez ini akan berlangsung hari Minggu (3/5/2020) pada pukul 20.00 WIB. Setelah balapan, juga akan ada konperensi pers di Instagram GP untuk masing-masing kelas.

Video Simak “Rossi Jatuh, Balapan Virtual MotoGP 2 Dimenangkan Bagnaia”

Valentino Rossi belum memutuskan masa depan di MotoGP. Yamaha berharap The Doctor lanjut balapan di musim 2021.

Kontrak Rossi dengan Yamaha selesai tahun ini. Untuk musim depan, pabrikan Yamaha sudah menentukan line-up dengan menduetkan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Rossi pun belum punya tim baru. Petronas Yamaha dan Suzuki sempat dikaitkan, tapi keduanya memilih untuk memberi kesempatan pada pebalap muda.

Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengharapkan Rossi belum akan pensiun. Apalagi di tengah pandemi virus Corona seperti ini, pebalap 41 tahun itu disebut layak mendapatkan farewell yang lebih meriah.

Baca juga: Psg Siap Di Liga Champions

Sumber : www.sport.detik.com

Related posts