Miliki Sifat Ini Kamu Akan Menjadi Seorang Wanita Idaman Para Lelaki

Miliki Sifat Ini Kamu Akan Menjadi Seorang Wanita Idaman Para Lelaki

Setiap perempuan pastinya ingin menjadi wanita idaman dari seorang laki-laki dan memiliki pernikahan yang langgeng serta harmonis, pastinya juga ingin menjadi yang terbaik untuk suaminya kelak. Mungkin bagi kita yang belum menikah, kita akan bertanya-tanya apakah nantinya kita akan menjadi istri terbaik untuk pasangan yang merupakan wanita idaman setiap laki-laki?

Tidak ada ilmu dan patokan yang jelas tentang bagaimana seorang perempuan bisa dikatakan menjadi istri yang baik atau tidak.Akan tetapi untuk mewujudkannya tidak cukup bermodalkan cinta saja, perlu paket lengkap yang wajib kamu miliki agar kelak menjadi seorang istri idaman nanti nya. Apa saja yang perlu dipersiapkan??

Menurut para ilmuan yang dilansir dari www.rsvplive.ie, berikut adalah sifat perempuan yang harus kamu miliki agar menjadi wanita idaman.

Miliki Sifat Ini Kamu Menjadi Istri Idaman Para Lelaki
Miliki Sifat Ini Kamu Menjadi Istri Idaman Para Lelaki

6 Tipe Calon Wanita Idaman Laki-laki

  1. Lebih Pintar dari Pasangan

    Perempuan yang lebih pintar akan menguntungkan bagi pasangan.Memiliki kemampuan lebih, perempuan akan membantu pasangannya ketika terjadi masalah di kantor atau dalam kehidupan sehari-hari.Perempuan yang cerdas juga memiliki sikap bijak sehingga tepat diajak berdiskusi.ini yang di namakan perempuan dewasa,kamu harus memiliki sikap ini agar kelak suami kamu akan semakin menyayangi mu sebagai satu-satu nya wanita idaman nya.

  2. Pinter Masak

    Ada pepatah yang mengatakan untuk mengambil hati lelaki dari perutnya. Maksud perut dalam konteks ini adalah masakan yang lezat, sehingga lelaki akan jatuh cinta dengan masakan sekaligus wanita yang memasaknya. Namun di kota metropolitan seperti Jakarta, banyak kaum hawa yang mengandalkan asisten rumah tangga untuk mengurus membersihkan rumah hingga memasak. Padahal dari masakan yang dibuat oleh sang istri, suami akan terus mengingat dan merindukan sang istri. Karena itu ada baiknya sebelum menikah belajar memasak agar suami kelak akan semakin jatuh cinta. Belajar memasak pun dapat dari mana saja, dari ibu atau melalui panduan resep. Bahkan sekarang sudah banyak aplikasi yang memberikan resep-resep masakan dari yang mudah hingga yang rumit.

  3. Jujur

    Kunci dari sebuah hubungan adalah kejujuran. Jika seorang perempuan sudah memiliki kebiasaan jujur pada pasangan, maka ia bisa dikatakan sebagai istri idaman.

  4. Perlahan membuang kebiasaan buruk

    Setiap orang pasti memiliki kebiasaan buruk yang mungkin menggangu orang lain. Seperti contohnya buang angin sembarangan, sendawa dan lain-lain, apabila kebiasaan tersebut tidak segera dihilangkan bias jadi pasangan akan merasa “ilfil”. Kebiasaan yang dilakukan selama di rumah dan di depan pasangan terkadang berbeda jauh sebelum menikah. Di rumah Anda bebas melakukan apa saja, namun di depan pasangan perilaku dan sikap senantiasa dijaga.
    Dan ini lah yang membuat pasangan kaget mengetahui kebiasaan yang selama ini tidak pernah ditampakkan ketika pacaran,dan baru diketahui pasca menikah. Agar tidak menjadi boomerang, sedikit demi sedikit hilangkan kebiasaan buruk tersebut sebelum terlambat.

  5. Memiliki Pandangan Positif

    Perempuan harus memiliki sifat positif karena sebagai istri dan ibu, sikap positif tersebut akan ditularkan pada suami dan anaknya. Sehingga suami dan anak akan melihatnya sebagai seorang wanita idaman setiap orang.

  6. Belajar membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus rumah tangga

    Bagi kamu yang bekerja dan memilih menjadi wanita karier, perhatikan pula peran Anda sebagai istri. Jangan sampai kesibukan bekerja membuat rumah tangga menjadi tidak terurus. Dalam waktu yang sempit, usahakan meluangkan waktu merawat rumah dan melayani kebutuhan suami. Ditambah kehadiran anak kelak yang akan menambah tugas seorang istri sekaligus ibu. Mulai dari sekarang rencanakan dan diskusikan dengan pasangan bagaimana pembagian tugas yang adil agar Anda dan pasangan tidak mengalami kerepotan. Bijak membagi waktu menjadi kunci meraih sukses dalam pekerjaan maupun kehidupan rumah tangga yang harmonis.Nah Bagaimana girls??Sudahkah kamu memiliki sifat sifat tersebut?jika belum coba pahami dan rubah lah sifat kamu agar kamu bisa menjadi seorang istri idaman bagi suami mu nanti nya.

Artikel terkait :
5 Rutinitas Kecantikan yang Perlu Diubah Sebelum Usia 30 Tahun!!
Pola Hidup Sehat Ternyata Mudah Dilakukan Siapa Aja, Coba Yuk..!

Related posts