Imajinasi Jersey Unik 5 Klub Sepak Bola Seperti APD untuk Melawan Virus Corona

Imajinasi Jersey Unik 5 Klub Sepak Bola Seperti APD untuk Melawan Virus Corona

AmericanIntelligenceReport.com – Pandemi virus corona membuat dunia  sepak bola  berhenti sebentar. Beberapa kompetisi telah diperbaiki belum jelas kapan akan dimulai kembali.

Beberapa acara olahraga dunia sudah meningkat. Olimpiade, Piala Eropa, Copa Amerika diganti ke tahun depan.

Secara khusus, agenda yang berubah akan dipindahkan pada tahun 2022 diselenggarakan Piala Dunia. Sementara pada 2021 ada agenda lain, seperti Piala Dunia U-21.

Namun, di tengah pandemi virus korona ini, muncul penggemar kreavitas. Lahir ide “brilian” melengkapi tim-tim favorit dengan seragam tempur khusus agar mereka tetap bertanding dalam situasi sekarang.

Akun @emiliosansolini pada Selasa (31/3/2020), mengunggah idenya tersebut ke media sosial.

Seragam tempur ini diibaratkan sebagai alat pelindung diri (ADP) layaknya  dibutuhkan tenaga medis sehingga pemain bisa tetap bermain di tengah pandemi virus corona.

Jersey ini dilengkapi dengan helm khusus, sarung tangan, dan sepatu boot. Jersey ini terbilang seperti pakaian astronot dengan versi sederhana atau sekilas mirip kostum Power Rangers.

Bisa jadi, idenya juga muncul setelah melihat alat pelindung diri (APD) tenaga medis untuk melawan virus korona sekaligus mencegah agar virus tertular yang telah menginfeksi hampir 700 ribu orang di seluruh dunia ini.

Penasaran seperti apa jersey khusus pandemi ini? Berikut ini 5 kaos klub sepak bola  khusus pandemi versi @emiliosansolini.

Sekadar informasi, pertarungan besar ini merupakan kaos tempur klub musim depan tanpa helm, sarung tangan dan sepatu boot ya!

  • Real Madrid

    Jersey Real Madrid
    Jersey Real Madrid
  • Barcelona

    Jersey Barcelona
    Jersey Barcelona
  • Liverpool

    Jersey Liverpool
    Jersey Liverpool
  • Manchester City

    Jersey Manchester City
    Jersey Manchester City
  • Manchester United

    Jersey Manchester United
    Jersey Manchester United

Related posts