Ferdian Paleka Kecyduk Polisi

Ferdian Paleka Kecyduk Polisi

Ferdian Paleka Kecyduk Polisi di sini kita singkat saja inisial nya menjadi FP

belakangan ini kita lagi di gegerkan atau di heboh kan karena pemberian makananĀ atau sembakoh dalam kardus yang isinya adalah sampah ya oleh salah satu you tuber yang inisial nya FP

FP menjadi buronan polisi paling dicari dalam beberapa hari terakhir. Namanya bahkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Hampir sepekan FP bersembunyi sejak dipindahkan ke media sosial. Sejak itu, dia di banjir hujatan dan cibiran warganet dan masyarakat.
Kepolisian bahkan turun langsung mencari FP hingga ke kediamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Nihil, polisi tak menemukan FP di rumah karena lebih dulu bersembunyi.

Saat Tubagus Fahddinar, teman FP, yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan video membagikan makanan yang berisi sampah, Ferdian Paleka juga masih dalam persembunyian
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, sambil bertanya apakah dia mau pengejaran? . Dikabarkan, FPterlacak dilaporkannya di Bogor.
Penangkapan FP diunggah oleh selebgram Muhammad Gariz Luis Ma’luf di Instagram. Selebgram yang pernah diputar dalam film Bike Boyz ini juga merupakan anggota kepolisian. Dia mengundang penangkapan FP untuk pengikutnya
Menilik unggahan Muhammad Gariz Luis Ma’luf, FP dibawa oleh tim Polrestabes Bandung di Jalan Tol Tangerang-Merak.

Ia ditangkap tanpa perlawanan dengan tangan terborgol. Muhammad Gariz Luis Ma’luf juga membagikan foto FPdengan wajah tertunduk lesu.

akhirnya tertangkap dan langsung di kenakan sangsia atas tindakan kesemenaan nya ketika FP di temukan dan langsung di bawah ke kantor polisi dan akan di tindak lanjutkan

  • selepas di kantor polisi dada satu polisi yang mempermaikan FP dan teman nya menggunakan kata – kata
    “sebentar lagi kamu bebas,sebentar lagi kami bebas! tapi boong”

yang buar seluruh warganet tertawa , merasa lucu dan sangat bahagia haha

Tangan Diborgol
“Main-main sama Polda JabaršŸ˜‚Jangan kan orang hantu pun kita garapšŸ˜‚ (Guyon) @divisihumaspolri,” tulis Muhammad Gariz Luis Ma’luf sebagai pembuat foto Ferdian Paleka yang diambil dengan tangan terborgol di Instagram.

sumber : liputan6.com

Related posts